Trio Pelatih Pimpin Perseman Manokwari Latihan

PAPUAunik – Trio Pelatih Yonas Sineri, Elisa Anderi dan Clemens Rumere memimpin latihan tim Perseman Manokwari di Stadion Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, sejak Senin (10/01).

Sekitar 16 orang pemain dari 29 pemain yang terdaftar pada kompetisi Liga III Papua Barat di Kaimana belum lama ini, ikut dalam latihan tersebut.

Sementara beberapa pemain lain yang berasal dari luar Manokwari sedang dalam persiapan bergabung dengan tim Hinocofu (ular putih).

Latihan pada Selasa (11/01) dimulai pagi hari pukul 07:00 WIT dengan latihan fisik di bawah pimpinan pelatih kepala Yonas Sineri.

Kemudian dilanjutkan sore ini dengan latihan teknik yang juga dipimpin Pelatih kepala Yonas Sineri.

Dalam latihan itu, terlihat Asisten Menejer 1 Louis Rumaikewi dan Asisten Menejer 2 Doni Mandacan serta Sekretaris Tim Yan Christian Warinussy dan Bendahara Perseman Jimi Baransano turut mendampingi tim.

Menurut rencana, pada Rabu, (12/01) Bupati Manokwari Hermus Indow akan menerima kembali Tim Perseman sebagai Juara Kompetisi Liga III PSSI Papua Barat Tahun 2021 di Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari.

“Sekaligus dalam acara tersebut, Tim akan menyerahkan Piala Kompetisi Liga 3 PSSI Papua Barat kepada Bupati Manokwari yang juga sebagai Menejer Tim Perseman Manokwari”, urai Sekretaris Umum Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy.

Dia menambahkan bahwa diharapkan dalam pertemuan tersebut Bupati Manokwari selaku Manejer Klub Perseman Manokwari akan mengumumkan dimulainya pemusatan latihan (training center) dalam rangka persiapan Tim Perseman menghadapi Putaran Nasional Liga 3 di Jakarta pada 29 Januari hingga 6 Maret 2022.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

94 − = 84