Melalui HUT ke-49, Kader PDIP Papua nyatakan siap berikan dampak yang baik

PAPUAunik – Peringati HUT ke-49 partai PDI Perjuangan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Papua menyatakan siap menjadi dampak yang baik bagi banyak orang.

Demikian hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Papua, Jhon Wempi Wetipo pada acara peringatan HUT PDIP ke-49 yang jatuh pada 10 Januari, yang berlangsung di bibir pantai Kholkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Papua, Senin (10/01/2021) pagi.

“Tentunya melalui momen ini kami kader partai harus bisa menjadi dampak yang baik dalam segala aspek bagi banyak orang, karena dengan begitu secara tidak langsung kami telah menjadi berkat bagi orang lain,” ucap Jhon Wempi Wetipo.

Pria yang akrab disapa dengan sebutan JWW itu menuturkan, beberapa waktu lalu telah terjadi musibah banjir di Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura, yang mana hal itu mengakibatkan sejumlah rumah terendam banjir dan ada 7 orang yang meninggal dunia, sehingga sebagian besar masyarakat saat ini masih sedang mengungsi di posko pengungsian. Oleh karena itu, dirinya mengajak seluruh kader partai PDIP untuk bisa berkontribusi dalam menangani persoalan tersebut.

“Partai PDIP hadir untuk mensejahterakan masyarakat, dan selalu memberi berkontribusi yang baik dalam membangkitkan pembangunan. Oleh sebab itu, kami akan mengunjungi korban bencana yang ada di posko pengungsian untuk memberikan semangat kepada mereka. Karena kami telah berkomitmen menjadi dampak yang baik bagi sesama manusia,” ujar JWW.

Tak lupa ia mengajak seluruh kader partai PDIP di Papua harus mulai menyatukan barisan untuk siap bertarung pada pesta politik yang akan berlangsung pada 2024 mendatang.

“Untuk mencapai suatu keberhasilan, tentunya harus ada kekompakan dan kerja sama yang baik untuk bisa menggapainya. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader partai PDIP di Papua untuk harus menyatukan barisan untuk siap-siap bertarung pada pesta politik di 2024. Yang jelas kami harus optimis untuk menang di 2024,” ujarnya.

Sekedar diketahui bahwa, peringatan HUT PDIP ke-49 itu diawali dengan upacara, kemudian lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD PDIP Papua, , dan dilanjutkan lagi dengan pelepasan empat puluh sembilan balon oleh, Walikota Jayapura, Bupati Puncak, dan Wakil Bupati Kerom.

Kemudian yang terakhir mendengarkan pesan politik yang disampaikan langsung oleh Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarnoputri dari Jakarta melalui daring, yang diikuti oleh seluruh pengurus partai PDIP di Provinsi Papua, yang berlangsung di pantai Kalkote, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − 67 =