Elisa Anderi dan Clemens Rumere pimpin latihan Perseman Manokwari

PAPUAunik – Pelatih Kiper Elisa Anderi dan Pelatih Fisik Clemens Rumere pimpin latihan hari pertama klub Perseman Manokwari di Stadion Sanggeng, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, pada Senin (03/01).

Klub Perseman Manokwari sebagai Juara Liga III PSSI zona Papua Barat langsung menyiapkan diri guna laga selanjutnya. Sekitar 12 pemain dari 29 pemain yang ikut dalam Kompetisi Liga III di Kaimana hadir dalam latihan tersebut.

Turut hadir menyaksikan jalannya latihan, asisten menejer Louis Rumaikewi dan Doni Mandacan serta Sekretaris Tim Yan Christian Warinussy.

Pelatih kepala Yonas Sineri belum hadir karena sedang mendampingi orang tuanya yang tengah berobat.

Latihan dilanjutkan pada Selasa (04/01) dan diikuti sekitar 16 pemain. “Latihan sore tadi masih dipimpin duet pelatih Kiper Elisa Anderi dan Pelatih Fisik Clemens Rumere,” kata Sekum Perseman Yan Christian Warinussy.

Dalam latihan sore tadi, nampak dua pemain mengikuti latihan yaitu Irfan Mofu mantan pemain Perseman Manokwari dan Kejora Rumere dari Persegaf Pegungan Arfak.

Manajemen Perseman masih mengikuti putaran nasional Liga III Babak 64 Besar yang rencana akan dimulai pada pertengahan bulan Januari 2022 nanti.

“Sesuai rencan dari tim pelatih, Perseman akan menambah sekitar 6 (enam) pemain pada posisi penting seperti penyerang tengah (striker), gelandang (midfielder) dan penjaga gawang (kiper)”, jelas Yan Christian Warinussy di sela-sela latihan sore tadi.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

66 + = 70