Manajemen Perseman Manokwari gelar rapat persiapan hadapi lanjutan Liga III

PAPUAunik – Manejemen klub Perseman Manokwari selaku juara Kompetisi Liga III PSSI Provinsi Papua Barat segera mengambil langkah persiapan menghadapi Kompetisi Liga III Nasional Babak 64 Besar Tahun 2022.

“Hal itu ditandai dengan dilaksanakan rapat Menejemen Tim pada Kamis, 30/12 di ruang pertemuan Kantor LP3BH Manokwari,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Perseman Manokwari Yan Christian Warinussy.

Menurut dia, rapat itu dipimpinnya bersama Asisten Menejer 1 Louis Rumaikewi. Di dalam rapat tersebut ditetapkan para pemain klub Perseman Manokwari dijadwalkan akan kembali berlatih pada Senin (3/1/2022) pukul 15:30 wit di Stadion Sanggeng, Manokwari.

“Latihan akan dipimpin Pelatih Yonas Sineri dibantu Pelatiha Kiper Elisa Anderi dan Pelatih Fisik Clemens Rumere,” katanya.

Sesuai regulasi PSSI untuk liga III, lanjutnya, Perseman Manokwari akan segera mendaftarkan pemain dengan mayoritas berusia 18 hingga 22 tahun. Serta ditambah lima pemain kategori senior yaitu diatas usia 22 tahun.

“Dalam rapat tersebut juga ditetapkan bahwa para pemain Perseman Manokwari akan mulai menjalani latihan terpusat (training center) pada Senin, 3/1/2022”, jelasnya.

Ditambahkannya bahwa Perseman Manokwari juga akan ikut berpartisipasi dalam Kompetisi Piala Suratin tahun 2021 yang rencana akan diputar pada awal tahun 2022 di Kaimana.

“Hal mana sesuai regulasi PSSI bahwa setiap peserta Kompetisi Liga III harus memiliki tim pelapis yaitu dengan batas usia di bawah 18 tahun,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =