Akhir 2021, 28 Anggota Jemaat GIDI Eklesia Milinik Dibaptis

PAPUAunik – Akhiri tahun 2021, 28 anggota jemaat GIDI Eklesia Milinik secara resmi diselamatkan atau dibaptis, di Polomo Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jum’at (31/12) siang.

Acara pembaptisan itu dipimpin langsung oleh Pdt. Lipius Biniluk, dan berlangsung dengan baik hingga sampai selesai.

Pada kesempatan itu, Lipius Biniluk mengatakan, anak-anak ini telah memiliki terang yang ajaib, oleh sebab itu jemaat GIDI Eklesia Milinik harus bersukacita, karena mukjizat Tuhan telah terjadi hari di tengah-tengah jemaat GIDI Eklesia Milinik.

“Seluruh jemaat mari kita bergembira, karena mukjizat Tuhan telah terjadi, yang mana dua puluh delapan anggota jemaat telah menjadi anak-anak terang,” ucap Lipius Biniluk.

Sementara itu, Gembala Sidang GIDI Eklesia Milinik, Ban Wakur kepada wartawan mengatakan, atas nama jemaat Gidi Eklesia Milinik mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pdt. Lipius Biniluk yang telah berinisiatif mengadakan acara pembaptisan ini.

Peserta Baptis di Gereja GIDI Eklesia Milinik, Sentani Kabupaten Jayapura, Papua

“Sebagai orang tua kami sangat senang sekali, karena kami punya dua puluh delapan anak yang telah diselamatkan atau telah melihat terang, dan ini semua bisa terjadi karena berkat Pdt. Lipius yang telah inisiatif menggelar acara ini, sehingga kami atas nama badan pengurus jemaat GIDI Eklesia Milinik mengucapkan banyak terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapa Lipius Biniluk,” ucap Ban Wakur.

Dirinya berharap, anggota jemaat yang baru dibaptis ini bisa benar-benar menerima Tuhan Yesus Kristus sebagai juru selamat pribadi, dan sungguh-sungguh terlibat dalam pelayanan Tuhan.

“Berdasarkan pengalaman, biasanya itu kan setelah dibaptis, ada yang kembali lagi ke kebiasaan buruknya yang sebelumnya. Oleh sebab itulah saya sebagai pimpinan gereja berharap, hal itu tidak terjadi kepada anggota jemaat saya yang baru dibaptis ini, agar mereka bisa benar-benar menerima Tuhan dan terlibat dalam pelayanannya,” harapnya.

Kata Ban, sekali lagi atas nama pengurus Gereja ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Pdt. Lipius Biniluk yang telah sukses mengadakan acara pembaptisan ini, dan acara nikah massal yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Kebaikan yang Bapa Lipius buat ini, kami tidak bisa membalasnya dengan apa yang kami punya, biarlah Tuhan Yesus Kristus yang mempunyai berkat akan selalu memberkati Bapa Lipius Biniluk dalam tugas dan tanggung jawab sebagai kepala keluarga, waa Waa,” ujarnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 8 =