Sambut Natal dan Tahun Baru 2022 oleh Ketua Umum Gapura

Di setiap penghujung tahun kita merayakan Kelahiran Yesus Kristus dengan sukacita sekaligus menyambut tahun yang baru.

Maka, pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada seluruh Pengurus dan anggota GAPURA beserta keluarga masing-masing, kepada para mitra kerja GAPURA, dan kepada Seluruh Masyarakat Kabupaten Jayapura dimana saja saudara berada baik di kota , di kampung, di gunung, lembah & pesisir :

Selamat Natal 2021 dan Selamat Tahun Baru 2022

Semoga semuanya berada dalam sukacita, gembira, sehat dan selanjutnya dengan optimisme menyambut tahun yang baru.
Sepanjang tahun 2021 kita telah melakukan yang terbaik untuk GAPURA, untuk teman, untuk keluarga, Masyarakat maupun untuk diri sendiri. Syukur atas semuanya itu.

Terimakasih kepada siapa saja yang berjasa membuat semua itu terjadi. Tetapi, barangkali tidak luput adanya kealpaan, kegagalan, kekurangan, kekecewaan, bahkan mungkin sakit hati. Syukur, bahwa itu pun kita sadari dan sesali secara tulus. Selanjutnya, permohonan maaf layak disampaikan.

Maka dengan hati yang damai, mari kita rayakan Natal. Sebab, Natal menjadi tanda hadirnya sang kedamaian, dalam hati, dalam relasi sosial, dan dalam karya kita. Mari kita sambut Tahun Baru dengan sukacita dan pengharapan bahwa tahun 2022 akan memberi lebih banyak lagi kebaikan, keberhasilan, damai, dan sukacita.
Kepada segenap pengurus & anggota GAPURA yang tidak merayakan Natal, selamat berlibur, berkumpul bersama keluarga dan para sahabat, dan semoga selalu sehat dan penuh sukacita.

Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) dan Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) seperti biasa mengeluarkan Pesan Natal Bersama. Tahun ini Natal mengambil tema

“Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”.

Natal 2021 mengingatkan kita untuk saling mengasihi dengan segenap hati dalam kasih persaudaraan yang tulus dan ikhlas melalui tindakan belarasa.

Yesus Kristus yang kita rayakan kelahiran-Nya mendorong kita untuk mencari jalan-jalan baru yang kreatif untuk saling mengasihi, mewartakan keadilan, dan membawa damai sejati. Dengan hidup saling menolong sebagai ungkapan belarasa satu sama lain, kasih Kristus dihadirkan secara nyata dan kita alami bersama.

Mari kita mengambil waktu khusus untuk menjadi saudari dan saudara bagi siapa pun yang membutuhkan pertolongan, karena apa pun yang kita lakukan bagi saudari-saudara kita khususnya yang paling membutuhkan, kita melakukan bagi Kristus (Mat 25:31-46).

Harapan’ 21 desember 2021

KETUA UMUM : Jack Judzoon Puraro, S.Pak.,M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

33 − 26 =