717 Warga Kota Jayapura Mendaftarkan Diri Untuk Divaksin

PAPUAunik – Sebanyak 717 orang di Kota Jayapura mendaftar untuk di vaksinasi COVID-19 yang digelar oleh Polresta Jayapura Kota.

Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku koordinator pelaksana gerai vaksin ketika dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

“Hari ini kami buka gerai vaksin massal untuk umum di sepuluh lokasi, diantaranya wilayah japut di Mall Jayapura, SDN Inpres Bhayangkara I dan lapangan tenis mapolda papua, sementara Japsel di Aula TPI Hamadi dan PTC Entrop, sedangkan di seputaran Abepura di Hypermart Tanah Hitam dan Kantor Kelurahan VIM, wilayah heram di Mega Waena dan Muara Tami di halaman masjid Miftahul Amal,” terangnya, Rabu (15/12).

Diterangkan pula, dari sepuluh lokasi tersebut sebanyak 717 warga yang mendatangi gerai vaksin yang ada untuk divaksinasi.

“Dari 717 orang yang mendaftar, sebanyak 707 orang saja yang diberikan vaksinasi sementara 10 orang lainnya harus ditunda dengan alasan medis setelah dilakukan screening oleh tenaga kesehatan yang kami siapkan,” imbuh Wakapolresta.

Ia pun menambahkan, dari 707 orang yang divaksinasi, sebanyak 342 orang diberikan vaksin dosis tahap pertama sementara sisanya 365 orang menerima vaksinasi dosis tahap kedua.

“Gerai vaksinasi massal untuk umum yang diselenggarakan oleh polresta dilaksanakan setiap hari hingga akhir tahun 2021. Untuk lokasi-lokasinya sendiri setiap hari kami update melalui media sosial polresta jayapura kota, baik melalui facebook, instagram maupun twitter,” tandasnya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 7