Sambut Natal, PBB Papua kunjungan kasih dan beri bingkisan ke SLB

PAPUAunik – Pengurus Dewan Pimpinan (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Papua dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 melakukan kunjungan kasih Natal di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina Provinsi Papua di Buper Waena, Kota Jayapura, Papua, Junat (10/2).

Kunjungan dan pemberian bingkisan Natal kali ini kepada saudara kaum Disabilitas yang berada di SLB Perdana sebagai  perwujudtan semboyan PBB “Satu Rasa Satu Jiwa”.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Papua Tulus Sianipar, MM menyerahkan bantuan berupa Sembako yang diterima Kepada Sekolah SLB Negeri Perdana Bapak Irwanto Paerunan M.Pd. 

Tulus Sianipar mengatakan, Kunjungan kasih yang dilakukan DPD PBB Papua ini dalam rangka menyambut Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 sekaligus penyerahan Bantuan kasih yang merupakan salah satu bagian dari kerja sosial yang menjadi fokus Pemuda Batak Bersatu (PBB) Papua.

” Sesuai motto atau semboyan PBB yaitu satu rasa satu jiwa,  PBB juga sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kerja dan pengabdian pengelola sekolah mulai dari kepala sekolah, pegawai dan guru di SLB Pembina,” ujarnya.

” Kami bersyukur pada Tuhan karena ada orang-orang yg mau mendedikasikan pengabdiannya untuk mendidik, mengajar dan membina anak-anak yang berkebutuhan khusus,” tambah Tulus.

Tulus juga berharap semua lapisan masyarakat dapat mendukung sekolah SLB yang memerlukan kebutuhan khusus ini.

” Kami mengajak semua lapisan masyarakat untuk mendukung terus SLB ini,” tutupnya.

Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Provinsi Papua disaat Kunjungan Kasih Natal juga didampingi oleh Sekretaris DPD PBB Provinsi Papua Naek Sahala Mangaraja dan Bendahara DPD PBB Provinsi Papua Saroha Hutasoit.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

73 − 71 =