Manokwari ditawarkan jadi tuan rumah Piala Suratin

PAPUAunik – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua Barat menawarkan Manokwari menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kompetisi sepak bola anak dan remaja memperebutkan Piala Suratin tahun 2022.

Piala Suratin akan mempertandingkan pada batas Usia 13 Tahun, 15 Tahun dan 17 Tahun.

Kesempatan ini ditawarkan langsung oleh Ketua Asprov PSSI Papua Barat Dr.Fransiskus Tanuardus dalam Konggres Tahunan Asprov PSS Papua Barat, Kamis 2/12 di Aro-M, Marina Manokwari, Papua Barat.

“Kami dari Menejemen Klub Perseman Manokwari menyambut hangat tawaran Asprov PSSI Papua Barat tersebut dan akan segera dikomunikasikan dengan Bupati Manokwari selaku Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Manokwari,” kata Sekum Klub Perseman Manokwari, Yan Christian Warinussy, Minggu (05/12).

Selain itu, lanjut pengacara kawakan, kabar baik ini akan disampaikan juga kepada para pemerhati olah raga sepak bola guna menyambut kesempatan emas tersebut.

“Juga dilakukan diskusi dengan kalangan dunia usaha di Manokwari dan sekitarnya yang berminat memajukan olahraga sepakbola melalui penyelenggaraan Kompetisi Piala Suratin U-13, U-15 dan U-17 tahun kelak,” katanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 4