GKI Petrus Waena tumbangkan GKI Imanuel Hamadi 8-5 dalam Futsal Waterpauw Cup

PAPUAunik – GKI Petrus Waena berhasil tumbangkan perlawan tuan rumah GKI Imanuel Hamadi dengan skor 8-5 di grup atau pool A dalam turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021.

Turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021 ini digelar di lapangan Boulevard, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua, Kamis (02/12).

Pelatih tim GKI Petrus Waena Ishak Samuel Kambu mengaku laga pada hari ini cukup seru. “Semua luar biasa, yang menang dan kalah sama-sama berjuang, luar biasa,” katanya.

Ia mengaku bersyukur kepada Tuhan dan inisiator turnamen futsal Waterpauw Cup yakni pengurus Ikal Jatim Tanah Papua yang telah menggelar olah raga tersebut.

“Pertama-tama kami bersyukur sama Tuhan, bersyukur buat inisiator turnamen futsal Waterpauw Cup dan pengurus Ikal Jatim tanah Papua,” ujarnya.

Ia berharap turnamen tersebut bisa digelar setiap tahun pada momentum lainnya, selain menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru, “Kalau bisa pada momen lain juga digelar turnamen seperti ini, yang melibatkan kaum milenial Papua,” pintanya.

Pemain tim futsal GKI Imanuel Hamadi menyaksikan rekan-rekannya berlaga melawan tim GKI Petrus Waena

Kemenangan 8-5 dari tuan rumah GKI Imanuel Hamadi ini berhasil mengantarkan tim tamu GKI Petrus Waena meraih puncak klasemen sementara grup atau pool A turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021 dengan poin enam.

Pada laga awal hari pertama turnamen futsal, tim GKI Petrus Waena berhasil menang 10-2 atas tuan rumah GKPMI Eklesia. Sementara GKI Imanuel Hamadi menang 4-3 atas GBI Gihon.

Dan pada laga tadi sore, GBI Gihon menang 6-3 atas tamunya tim GKPMI Eklesia. Sehingga posisi runner up diraih oleh tim GBI Gihon yang berhasil memasukan 9 gol dan kemasukan tujuh gol. Tim GKI Imanuel Hamadi memasukan 9 gol dan kemasukan 11 gol berada di posisi ketiga.

Kedua tim, sama-sama mengantongi tiga poin, dari dua kali bertanding dengan sekali kalah dan sekali menang. Di posisi buncit, adalah tim GKPMI Eklesia dengan nol poin karena menelan dua kali kekalahan, memasukan 5 gol dan kemasukan 16 gol.

Untuk pencetak gol terbanyak sementara berhasil dicetak oleh Sandi Baunik dari GPI Elim dan Marthen Raweyai dari GKI Petrus Waena dengan masing-masing lima gol.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + 1 =