GBI Gunung Kemuliaan pimpin klasemen grup B Futsal Waterpauw Cup

PAPUAunik – Tim GBI Gunung Kemuliaan pimpin klasemen sementara grup atau pool B dengan poin enam dalam turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021.

Turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021 ini digelar di lapangan Boulevard, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura Papua, Kamis (02/12).

Tim GBI Gunung Kemuliaan pada hari ini sejatinya menjamu tim Betlehem Ministry yang tidak hadir, sehingga poin tiga diraih tanpa mengeluarkan keringat alias tidak bertanding.

Pada laga sebelumnya, tim GBI Gunung Kemuliaan ini berhasil meraih kemenangan cukup telak dari tuan rumah tim GPI Elim dengan skor 11-6.

Pengawas Pertandingan Turnamen Futsal Waterpauw Cup 2021, Gusti (kiri) sedang mencatat hasil laga

Sementara di posisi runner up grup berhasil diraih oleh tim GPI Elim setelah laga hari ini berhasil mengalahkan tim tamu GKI Marthen Luther dengan skor 10-5.

Kedua tim sejatinya mempunyai poin sama yakni tiga, hanya saja beda dalam selisih gol, GPI Elim lebih baik dalam selisih yakni memasukan 16 gol dan kemasukan 16 gol dari pada GKI Marthen Luther, memasukan 8 gol dan kemasukan 10 gol, atau minus dua gol.

Otomatis posisi ketiga diraih oleh tim GKI Marthen Luther dan posisi keempat di klasemen sementara adalah tim Betlehem Ministry.

Ketiga tim dalam grup ini sama-sama masih mempunyai peluang untuk lolos dalam fase grup pada laga terakhir nanti pada Sabtu (04/12) pekan ini.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =