Kapolres Nabire dan jajaran coffee morning bersama insan pers

PAPUAunik – Kapolres Nabire Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, SIK, SH menggelar tatap muka dalam kegiatan coffee morning bersama insan pers atau wartawan media cetak dan online di Bete Cafe, Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Oyehe, Kabupaten Nabire, Papua, Sabtu (27/11) pagi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Nabire Kompol Samuel D. Tatiratu, SIK, Kabag Logistik AKP Burhanuddin, Kasat Intelkam AKP I Made Sudarma, SH, Kapolsek Nabire Kota AKP Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si dan Kasat Res Narkoba Iptu Syafri Jido, S.Hi.

Kasat Binmas Iptu Oke Purwanto, Kaur Bin Ops Sat Reskrim Iptu Suparmin, S.Hi, Kaur Bin Ops Sat Lantas Ipda Kamaruddin, Kasie Humas Iptu Simon Kassa, Kasie Propam Ipda Wido Purwanto, serta para wartawan media cetak, media elektronik dan media online, sebagaimana siaran pers yang diterima di Kota Jayapura, Sabtu pagi.

Dalam momentum itu, Kapolres Nabire menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik antara para wartawan dengan Polres Nabire atas etika komunikasi yang sangat baik, sehingga bisa menyajikan berita yang baik dan memberikan edukasi kepada publik.

Kapolres Nabire Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya SIK, SH

“Kami merasa terbantu atas bantuan teman-teman media dengan tujuan menjaga keamanan di wilayah hukum Polres Nabire. Ini merupakan pertemuan yang ke dua selama saya bertugas di Polres Nabire dan saya sangat mengharapkan kerjasamanya dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, meskipun terdapat beberapa pihak luar yang menyimpang dalam hal menyampaikan berita, baik itu di media sosial maupun informasi di lapangan yang dapat menimbulkan potensi gangguan Kamtibmas, untuk itu mari kita bersama-sama meluruskan pemberitaan tersebut,” katanya.

Menurut dia, dengan adanya media sosial yang sangat penting diera sekarang ini masyarakat pun sudah bisa menjadi wartawan, karena disetiap kejadian dimanapun masyarakat dapat mengekspose informasi di media sosial.

“Saya berharap mari kita tetap bekerja sama antara TNI–Polri, pemerintah daerah dan wartawan untuk satu tujuan yaitu bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Nabire dengan memberitakan informasi yang baik dan benar kepada masyarakat khususnya dalam menjelang Natal dan Tahun Baru,” ajaknya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 − 32 =