Himbau kamtibmas, polisi sambangi warga di Pantai Holtekamp

PAPUAunik – Personil Polsek Muara Tami melaksanakan patroli dialogis guna menciptakan situasi kamtibmas dengan menyambangi warga yang berekreasi di pantai Holtekamp Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Sabtu (27/11) sore.

Patroli dialogis dipimpin langsung Kanit Provost Polsek Muara Tami selaku Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Saudi dengan melibatkan empat personil.

Kapolsek Muara Tami AKP Junan Plitomo, S.Sos., MH ketika dikonfirmasi mengatakan patroli yang dilaksanakan pihaknya guna menciptakan situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Muara Tami.

“Khusus pada hari ini, patroli dialogis dengan sasaran kepada warga yang sedang berekreasi dipantai hamadi serta warga yang sedang memacing, ” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya menghimbau agar warga selalu berhati-hati saat berekreasi karena lagi musim penghujan dan gelombang laut sangat tinggi.

“Di himbau juga kepada orang tua agar selalu mengawasi anak-anaknya saat lagi mandi dipantai holtekam agar mengindari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, “ungkap AKP Junan.

“Selama pelaksanaan patroli dialogis di tempat wisata pantai Holtekamp tidak ditemukan hal-hal yang menonjol dan situasi terpantau aman dan kondusif, “tutupnya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

99 − 93 =