Bangun silahturahmi, Polisi Mamberamo Tengah sambangi toga

PAPUAunik – Polres Mamberamo Tengah menggelar safari menyambangi tokoh agama (toga) dan pemberian bantuan kepada Sekolah Alkitab Bogo (SAB) yang dipimpin oleh Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin.

Pada momentum itu, Kapolsek Kelila Ipda Arif Mustamin menghimbau kepada tokoh pemuda, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh perempuan dengan maksud dan tujuan agar mengajak warga Distrik Kelila untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan safari sambang tokoh agama dan pemberian bantuan kepada Sekolah Alkitab Bogo (SAB) yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah Alkitab Bogo BapakbOrai Kogoya,” katanya di Kobakma, Mamberamo Tengah, Papua, Rabu (24/11).

Kapolsek menambahkan bahwa kerja sama yang dilakukan dengan Kepala Sekolah Alkitab Bogo beserta siswa dan siswi Sekolah Alkitab Bogo (SAB) untuk merangkul agar tidak terhasut oleh kelompok yang berseberangan dengan NKRI dan bisa memberikan informasi pada saat adanya gangguan keamanan.

Diharapkan kepada Kepala Sekolah untuk selalu bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam rangka menjaga Kamtibmas yang baik terutama menjelang Kalender Kamtibmas Tanggal 01 Desember 2021.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax serta mengajak kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari sehingga kita semua dapat terhindar dari COVID-19,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

74 − 69 =