Kapolresta Jayapura pimpin Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Muara Tami

PAPUAunik – Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH, SIK, M.Pd pimpin serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kasat Lantas dan Kapolsek Muara Tami di Aula Mapolresta Jayapura Kota, Senin (22/11) pagi.

Serah terima jabatan itu dari pejabat lama Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H kepada AKP Pillomina Ida Waymramra, S.E., S.IK dan Kapolsek Muara Tami dari AKP Jubelina Wally, S.H., M.H kepada AKP Junan Plitomo, S.Sos., M.H.

Giat upacara sertijab ini dihadiri oleh para pejabat utama dan kapolsek jajaran polresta jayapura kota.

Rangkaian giat serah terima diawali dengan pembacaan sumpah janji jabatan dan diikuti penandatanganan berita acara serah terima serta dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas oleh Kapolresta Jayapura Kota dan diikuti para pejabat lama maupun baru.

Dalam sambutannya, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav mengatakan yang intinya, serah terima jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesatuan dari waktu ke waktu.

“Selain mutasi jabatan merupakan penyegaran suatu organisasi juga merupakan promosi terhadap pejabat yang melaksanakan guna pengembangan kariernya,” ungkap Kapolresta.

Ia mengucapkan selamat kepada para pejabat lama maupun baru atas kepercayaan yang diberikan pimpinan, barengi lah dengan kerja tulus dan ikhlas dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan postur polri yang presisi.

“Pada kesempatan ini saya secara khusus atas nama pribadi dan kesatuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas pejabat lama yang telah bersama menciptakan dan mempertahankan situasi yang kondusif di wilayah hukum kota Jayapura,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, kepada pejabat baru kiranya cepat menyesuaikan diri untuk membantu kesatuan Polresta Jayapura Kota dan pondasi atau hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama hendaknya dapat diteruskan bahkan ditingkatkan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

70 − 64 =