MAVI 82 reuni setelah berpuluh tahun berpisah

PAPUAunik – Mantan Atlet Voli Indonesia (MAVI) alumni tahun 1982 menggelar reunian setelah 39 terpisah. Reuni ini digelar di Bandung Golf Gahana, Kota Bandung, Jawa Barat atas inisiasi dari Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw, tanggal 19-21 November.

Tak hanya saling melepas kangen, tapi nostalgia selama masa-masa menjadi atlet pun menjadi cerita yang menyenangkan. Mengenang masa kekonyolan, susah bersama melepas rasa rindu sekaligus flashback saat masa sebagai atlet voli.

Riuh rendah tawa, cerita dan tak lepas dengan kamera untuk mengabadikan gambaran seru saat acara reunian berlangsung dengan canda dan penuh kekeluargaan terlihat di Sabtu (20/11)

“Reuni mantan atlet voli menjadi salah satu keinginan yang lama  untuk kita lakukan,” ujar Ketua Panitia Denny Hendry

Ia  mengaku  Reunian Gathering MAVI 82, adalah ajang temu kangen para mantan atlet Voli tahun 82, baik junior maupun senior.

Menurutnya, ini keinginan yang sudah lama dilakukan dan baru terlaksana sekarang.  Sekitar 40-an  mantan atlet  nasional terlihat senang dan bergembira mengikuti reunian ini. 

Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw (kanan) saat berikan penjelasan soal reuni MAVI 82

Luciana Youteta Taroreh salah satu legenda  bola voli tampak dalam reuni ini. Ia mengaku senang dan bahagia dapat ikut reunian ini.

“Senang ya bisa ketemuan dalam reunian kali ini, semoga  kekeluargaan kita makin erat juga imun kita semakin terjaga. Bahagia bisa hadir disini,”ujar Luciana yang pernah ikut 8 kali  Sea Games ini.

Sementara itu Agus Jumaedi yang biasa disapa Boy mengaku senang bisa hadir direunian ini. Boy yang pernah dianugerahi Gubernur Jawa Barat sebagai “Pelatih Terbaik di Jabar”, mengaku semoga persahabatan dan kekompakan ini bisa terus terjaga.

Komjen Paulus Waterpauw pun meresa bahagia bisa berada bersama kawan-kawan dan seniornya. ” Puji Tuhan saya pribadi senang bisa berada disini. “Biarlah kita bersatu untuk mewujudkan persatuan itu makna pertemuan kita disini. Sudah lama ingin mewujudkan ini dan baru sekarang dapat terlaksana. Kita bersyukur sehat dan bisa bertemu,”ujarnya.

Ia pun berterimkasih kepada para senior dan yuniornya dapat hadir disini. “Semoga kita selalu sehat dan kompak untuk memajukan bola voli Indonesia,” kata Komjen Paulus Waterpauw.

Semasa menjadi atlet, Komjen Waterpauw bersama teman-temannya pernah memperkuat Tim Nasional Voli Indonesia di kejuaraan Internasional di Malaysia tahun 1982.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

55 + = 56