Ciptakan Kamtibmas kondusif, Polisi Jayawijaya sambangi tokoh masyarakat

PAPUAunik – Guna mendukung dsn menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personil Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi Kepala Kampung Lantipo Hengki Heselo dalam rangka membangun komunikasi dengan tokoh masyarakat (Koteka).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap selaku Kakorwil Satgas Binmas Noken Jayawijaya yang mendatangai Kampung Lantipo, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (20/11).

AKP Harbani Paruki menyampaikan kepada Hengki Heselo agar bisa melanjutkan pesan dari Polres Jayawijaya dalam hal ini pesan dari Binmas Noken kepada seluruh masyarakat untuk dapat bersama-sama membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kota Wamena.

“Kami juga menghimbau bapak Hengki agar tidak berpengaruh dengan isu yang tidak bertanggung jawab dan hal-hal negatif yang akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun nama baik Kampung Lantipo khususnya,” kata AKP Harbani.

Sementara itu, Hengki Heselo menyatakan komitmennya akan bersama masyarakatnya tetap membantu pihak Polri dalam menjaga Kamtibmas di Lampung Lantipo.

“Saya juga pastikan tidak ada yang bergabung dengan orang-orang yang tidak bertangung jawab untuk menganggu Kamtibmas di Kampung Lantipo dan Kota Wamena pada umumnya,” ujarnya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − 45 =