Ops Zebra Cartensz 2021, Lantas Polresta Jayapura Kota amankan sembilan unit sepeda motor

PAPUAunik – Gelar operasi Zebra Cartensz 2021, Satuan Lalu Lintas Polresta Jayapura Kota jaring sembilan unit sepeda motor dan diamankan ke Mapolresta Jayapura Kota, Jumat (19/11) pagi.

Giat operasi yang digelar dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H didampingi Wakasat Lantas Iptu M. Arif bersama Kanit Turjawali dan Kanit Gakkum beserta personil satuan lalulintas polresta jayapura kota yang dilaksanakan disepanjang jalan Irian dan jalan Percetakan Jayapura distrik jayapura utara.

Kasat lantas Polresta Jayapura Kota ketika dikonfirmasi membenarkan pelaksanaan Opera Zebra Cartensz 2021 tersebut yang digelar dalam bentuk razia, baik terhadap ketertiban dalam berlalulintas maupun penggunaan masker.

“Kami juga membagikan masker sebanyak 100 lembar kepada para pengendara yang tidak menggunakannya, kepada mereka yang tidak menggunakan helm kami tahan dan lakukan pemeriksaan surat-surat kepemilikan kendaraan,” ungkapnya.

Ia menuturkan, dari hasil pelaksanaan, sebanyak sembilan unit sepeda motor diamankan ke mapolresta jayapura kota untuk ditindaklanjuti melalui sangsi berupa tilang.

“Operasi Zebra Cartensz 2021 ini kami gelar setiap harinya guna mewujudkan pengendara sepeda motor yang tertib berlalulintas dan patuh protokol kesehatan,” tutupnya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

69 − 67 =