Kantor Keuangan Pemkab Waropen diblokade oknum ASN

PAPUAunik – Kantor Keuangan Pemerintah Kabupaten Waropen, Provinsi Papua pada Senin (15/11) pagi diblokade atau dipalang oleh oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) karena persoalan pembayaran gaji.

Berdasarkan informasi dan data lapangan yang dihimpun oleh redaksi Papuaunik.com pemblokadean itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIT, yang diduga dilakukan oleh oknum ASN berinisial RR dengan menggunakan dua potong kayu balok ukuran 5×5 CM.

Kayu balok tersebut disilangkan pada pintu masuk Kantor Keuangan Pemerintah Kabupaten Waropen, sehingga aktivitas pelayanan di kantor tersebut sempat terhenti.

Kantor Keuangan Pemkab Waropen yang diblokade oknum ASN

Sejumlah pihak yang dihubungi, enggan menyebutkan namanya dalam pemberitaan namun menjelaskan bahwa blokade itu dilakukan karena persoalan hak dan kewajiban yang belum terbayarkan.

Apalagi Plt Kaban Keuangan sementara berada di luar kota karena acara keluarga yang tidak dapat diwakilkan.

Sekda Waropen Melianus Aiwui yang coba dihubungi via telepon seluler belum tersambung dan pesan media sosial belum dibaca dan dijawab.

Hingga berita ini dibuat, redaksi terus berupaya menghubungi pihak berkepentingan di Kabupaten Waropen guna mendapatkan klarifikasi terkait aksi tersebut.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

56 − = 48