Ali Kabiay : PON Sukses, Terima Kasih Aparat Keamanan

PAPUAunik – Suksesnya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, tidak terlepas dari peran semua pihak, dan yang lebih penting kerja keras dari aparat keamanan TNI dan Polri yang sudah bekerja ekstra mengamankan jalannya event empat tahunan itu.

Hal tersebut di akui juga oleh tokoh pemuda di Papua, Ali Kabiay yang menyaksikan PON XX berkelana lancar dan sukses serta meninggalkan pesan yang baik untuk semua yang mengikutinya.

“Bahkan juga untuk masyarakat Papua, keberhasilan ini berkat kerja keras semua pihak terutama aparat keamanan TNI dan PORLI yang sudah bekerja ekstra dalam pengamanannya dari pembukaan hingga ke penutupan,” katanya di Jayapura, Minggu (14/11).

Ia mengaku salut dan bangga dengan semua pihak yang sudah turut serta berkontribusi baik terlibat langsung ataupun tidak, karena PON telah mengharumkan nama Papua, dan hal itu patut diapresiasi, terutama aparat keamanan TNI dan Polri yang telah berjuang dan mensosialisasikan kepada warga dengan harapan ikut mendukung terselenggaranya hajatan nasional itu.

“Dibalik kesuksesan pelaksanaan PON ini juga tidak terlepas dari peran aktif kita semua terutama pihak keamanan yang mana sudah bekerja ekstra menjaga situasi selama pelaksanaan ini dalam keadaan aman dan baik, apresiasi terbesar kami masyarakat Papua juga kami berikan kepada aparat keamanan yang telah bekerja ekstra keras dalam menghadirkan keamanan dalam penyelenggaraan PON XX.”, Ucap Ali Kabiay.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2