Danrem 172/PWY : kesuksesan PON berjalan lancar dan aman merupakan andil semua pihak

PAPUAunik – Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengapresiasi perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) berjalan aman dan lancar yang merupakan andil dan peran semua pihak.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran PON hingga berakhir dengan sukses,” katanya dalam perayaan HUT ke-58 Korem 172/PWY di Kota Jayapura, Papua, Senin (08/11).

Ia menegaskan dengan kesuksesan pelaksanaan PON yang merupakan event empat tahunan itu, menunjukkan Papua bisa melaksanakan kegiatan olahraga yang tingkat nasional hingga internasional.

“Ini menunjukkan bahwa Papua bisa, Kitorang bisa. Mari kita jaga dan rawat agar Papua ke depan lebih baik lagi,” katanya.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak, baik tokoh agama, adat, perempuan, pemuda serta perwira, bintara, tamtama hingga ASN atau PNS di lingkungan Korem 172/PWY, terutama Ketua Persit Korem 172/PWY.

“Terima kasih kepada para tokoh adat, Pak Goerge Awi, tokoh paguyuban Pak Sarminanto, para tokoh agama, pemuda dan perempuan serta Ketua Persit Korem 172/PWY, tamtama, Bintara dan perwira yang telah bersama-sama membantu atau menolong kami dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Pada momentum ini, diserahkan juga puluhan tali asih di antaranya kepada prajurit yang berprestasi, kepada keluarga korban terdampak pandemi COVID-19.

Usai itu, digelar pemotongan tumpeng oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan didampingi Ketua Persit Ny Juliet Izak Pangemanan diserahkan kepada perwakilan prajurit yang terpilih dari Kodim 1712/Sarmi yang meraih juara dua lomba Binter TNI AD.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

58 − 57 =