Menparekraf berikan sertifakat CHSE kepada Frontone Budget Hotel

Papuaunik, – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno memberikan penghargaan berupa sertifikat CHSE yakni Clean, Health, Safety dan Environment kepada Frontone Budget Hotel terkait jaminan kepada wisatawan bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

General Manager Frontone Abepura, Arif Zulkarnain ditemui awak media mengungkapkan pemberian sertifikat CHSE hanya diberikan kepada empat hotel di Papua pada 21 September 2021.

“Ini bukti Frontone menerapkan 100 persen protokol kesehatan, kebersihan, keselamatan dan kelestarian lingkungan. Jadi, untuk para tamu tak perlu khawatir akan kebersihan hotel dan penerapan protokol kesehatan,” jelas Arif di Kota Jayapura, Senin (18/01).

Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kiri) memberikan penghargaan berupa sertifikat CHSE yakni Clean, Health, Safety dan Environment kepada GM Frontone Budget Hotel Arif Zulkarnain (kanan) di Kota Jayapura, Papua.

Frontone Budget Hotel di Abepura, kata dia, memiliki 40 kamar dengan jenis superior, deluxe, suite yang dilengkapi dengan panduan protokol kesehatan berupa stiker yang ditempel disejumlah titik.

“Kami juga memiliki tempat untuk menikmati waktu santai pada rooftop Cafe Triple 8. Lokasinya instagramable. Suasana sore hari lebih indah dinikmati dari atas rooftop dengan pemandangan perbukitan. Di atas rooftop juga dilengkapi spa dan gym,” ujar Arif, lelaki yang ramah senyum ini.

Arif menjelaskan walaupun Frontone tertulis Budget, namun fasilitas di hotel ini sudah Bintang 3. “Kami pastikan pelayanan di hotel kami terbaik untuk para pengunjung,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 68 = 75