Berikan Pelayanan Baik, Pangan Sari Utama Dapat Apresiasi Yang Tinggi

Papuaunik, – PT. Pangan Sari Utama mendapatkan apresiasi yang tinggi, karena dinilai telah memberikan pelayanan yang baik dalam menangani bidang konsumsi pada penggelaran PON di klaster Kabupaten Jayapura.

Demikian apresiasi itu datang dari Ketua koordinator konsumsi Sub PB PON klaster Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw, S.Pd saat dikonfirmasi wartawan seusai memantau proses penyajian makanan yang digarap PT. Pangan Sari Utama di dapur satu yang berbeda di lapangan apel kantor bupati Jayapura, pada Jumat (15/10) siang.

Katanya, menurut pantauannya sejak dioperasikan dapur satu dan dapur dua PT. Pangan Sari Utama, ia melihat antusiasnya dalam memberikan pelayanan sangat luar biasa. Oleh karenanya dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT. Pangan Sari Utama yang telah mendukung PON Papua melalui bidang konsumsi.

“Menurut pantauan saya pelayanannya baik, PT. Pangan Sari Utama is the best (yang Terbaik). Oleh karena itu saya harap semangat dalam memberikan yang terbaik ini bisa terus dipertahankan dengan baik,” ucap Ketua koordinator konsumsi Sub PB PON klaster Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw, S.Pd

Ia mengaku, untuk makanan yang ia rasakan di dapur satu dan dua sangat enak, dan menurut pantauannya di Venue-venue para atlet mengaku makanannya enak. Sehingga diharapkan teruslah memberikan yang terbaik.

Sementara itu, HR GA Manager PT Pangan Sari Utama Taufik Hidayat mengatakan, pihaknya mengharapkan banyak terima kasih kepada Ketua koordinator konsumsi Sub PB PON klaster Kabupaten Jayapura, Ny. Magdalena Luturmas Awoitauw, S.Pd yang telah memberikan penilaian yang baik terhadap pelayanan pihaknya.

“Dengan adanya penilaian yang baik ini tentunya memberikan suatu semangat tersendiri bagi kami. Oleh karena itu kami ucapkan banyak terima kasih kepada bidang Konsumsi Sub PB PON klaster Kabupaten Jayapura,” ujar Taufik Hidayat.

Ia mengaku, sejauh ini tanggung jawab pihaknya berjalan dengan baik, tetapi ada sedikit kendala yang dihadapi pihaknya, yakni terjadinya keterlambatan pengantaran makanan. Namun katanya perlu diketahui bahwa terjadi keterlambatan itu hanya di SDM Bidang-bidang saja, sementara yang lainnya berjalan baik.

“Hal ini terjadi karena kapasitas dapur terbatas, sehingga kami berupaya untuk memaksimalkan yang ada, sehingga terjadilah keterlambatan. Hal ini menjadi bahan evaluasi bagi kami, tetapi yang jelas kami akan berupaya memperbaiki kekurangan kami ini,” paparnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 54 = 61