PON dinilai beri dampak positif bagi masyarakat Papua

Papuaunik, – Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua dinilai memberikan dampak positif bagi masyarakat di Bumi Cendrawasih. Sehingga masyarakat Papua memberikan apresiasi yang tinggi kepada Gubernur Papua, Lukas Enembe yang yang telah menghadirkannya.

Penilaian itu diungkapkan langsung oleh Yepinus Weya, salah satu warga saat ditemui Papuaunik.com di Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, Minggu (10/10).

“Adanya PON ini, banyak sekali dampak positif yang kami dapatkan atau rasakan, baik itu infrastruktur maupun SDM. Oleh karena itu sebagai masyarakat kecil kami ucapkan banyak terima kasih, dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bapa Gubernur Lukas Enembe,” ucap Yepinus.

Menurut Pria yang akrab disapa dengan sebutan Yewa itu, dengan adanya dampak yang baik ini tentunya memberikan suatu tanggung jawab untuk turut serta menyukseskan PON Papua. Oleh karena itu sebagai masyarakat siap untuk menyukseskan PON di Papua.

“Pada dasarnya kami sebagai masyarakat sangat siap sukseskan PON. Karena dampaknya suda sangat terasa sekali bagi kami,” paparnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 3