Tim Wasev kunjungi Kampung Miosnum lokasi TMMD Kodim 1709/Yawa

Papuaunik, – Ketua Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Staf PJO TMMD Kolonel Kav Siswono meninjau secara langsung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 1709/Yawa, berlokasi di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Kamis (07/10).

Dalam kunjungannya di lokasi TMMD, Tim Wasev melakukan pengecekan secara nyata proses pencapaian sasaran fisik maupun non fisik di Kampung Miosnum, guna memastikan proses TMMD ke-112 dapat berjalan lancar dan sesuai dengan tahapan kegiatan mulai dari perencanaan, persiapan dan pelaksanaan hingga berakhirnya TMMD.

“Meski saat ini kita masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19, namun berkat dukungan dan antusiasme dari warga setempat, kegiatan TMMD ke-112 Kodim 1709/Yawa di Kampung Miosnum ini, dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan,” ungkap Kolonel Kav Siswono.

“Kegiatan TMMD ini, merupakan wujud nyata peran serta TNI dalam membantu pemerintah daerah untuk membangun desa atau kampung, guna membantu pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Turut mendampingi Tim Wasev di lokasi TMMD yaitu Wakil Bupati Kepulauan Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA, Sekda Ir. Alexander Nussy, Dandim 1709/Yawa (Dansatgas TMMD) Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., Kepala Distrik Yerui Mardiles Muabuay serta Danki Satgas TMMD Kapten Inf Judiaman Purba.(Pendam XVII/Cenderawasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1