Menkominfo sampaikan terima kasih kepada Media Center terkait PON

Papuaunik, – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia (RI), Johnny G. Plate mengucapkan banyak terima kasih kepada media Center Kominfo yang telah berperan aktif dalam memberikan informasi cepat dan akurat terkait penggelaran PON XX Papua.

“Saya berterima kasih kepada media center Kominfo yang tersebar di empat klaster, yang telah menjalankan tugas dengan baik, yakni bisa melakukan transmisi berita secara cepat kepada masyarakat. Sehingga secara tidak langsung masyarakat mengikuti perkembangan yang sedang terjadi,” ucap Menkominfo RI, Johnny G. Plate kepada sejumlah awak media di Media Center Klaster Kabupaten Jayapura. Kamis (07/10) siang.

Menurutnya, dengan adanya kinerja yang baik ini tentunya masyarakat akan merasakan keputusan tersendiri dalam mengikuti perkembangannya. Oleh karena itu, dirinya meminta untuk lebih ditingkatkan lagi kinerjanya.

“Sukses penyelenggaraan PON bisa dapat diketahui publik melalui kerja keras rekan-rekan di media Center. Oleh karenanya saya harap media bisa menjakau kawasan-kawasan yang berkaitan dengan penyelenggaraan PON, supaya pada momen PON ini bukan saja informasi pertandingan yang diterima masyarakat, melainkan sisi lainnya juga. Sehingga dengan begitu, informasi yang diterima masyarakat itu secara menyeluruh,” ungkapnya.

Katanya, menyukseskan penyelenggaraan PON itu merupakan harapan bersama. Oleh sebab itu, dirinya berharap teruslah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Peran media pada penyelenggaraan PON sangatlah penting. Untuk itu saya harap teman-teman media bisa terus memberikan pelayanan yang baik, agar PON Papua ini bisa berlangsung dengan sukses, sesuai harapan kita bersama,” ungkapnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 2 = 5