Dukung Kesehatan Bangsa, Enesis Resmi Jadi Sponsor PON XX Papua

Papuaunik, – Enesis Group resmi menjadi sponsor ajang PON XX Papua yang digelar Oktober 2021. Keikutsertaan Enesis Group dalam perhelatan olahraga terbesar di Indonesia ini, merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk memprioritaskan kesehatan bangsa.

Head of Public Relation Enesis Group, Elkana Lewerisa mengatakan, sebagai pemimpin pasar di bidang penyediaan produk kesehatan, menjadi sebuah keniscayaan jika Enesis Group ikut bersinergi dalam tiap penyelenggaraan event olahraga.

“Kegiatan komunikasi dua arah yang kami lakukan untuk mendukung strategi pasar perusahaan, salah satunya adalah dengan menyediakan dukungan pada pelaksanaan PON XX Papua,” jelas dia melalui keterangan tertulisnya, Selasa (28/9).

Dukungan sponsor yang disediakan oleh Enesis Group, menurut Elkana, dijadikan sebagai bekal kesehatan untuk 7.039 atlit yang akan bertanding di ajang PON XX Papua. Distribusi produk-produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem Sari, diharapkan dapat membantu pencegahan virus COVID-19 maupun penyakit lain seperti DBD atau Malaria.

Tidak hanya untuk para atlit, Elkana juga menjelaskan, dengan berorientasi pada pemenuhan kebutuhan konsumen, Enesis Group mengembangkan produk-produk inovatif sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan menjamin kualitas produk, memperkuat jaringan distribusi dan komunikasi kreatif kepada konsumen.

“Dan ajang PON XX Papua amat strategis sebagai bagian dari implementasi nilai-nilai Enesis Group,” cetus Elkana.

Lebih lanjut, Elkana menambahkan bahwa Enesis Group juga membagikan produk secara gratis kepada para supporter yang hadir menonton pertandingan dan masyarakat pun dapat berkunjung ke booth Enesis Group yang berada di beberapa venue seperti Stadion Lukas Enembe, Lapangan Voli Pasir Mako Brimob Koya Yoso, GOR Waringin Kotaraja, Stadion Mandala Jayapura, dan Lapangan Bola Mahacandra Universitas Cenderawasih.

Koordinator Revenue PON XX Papua, Vera Parinussa mengapresiasi terkait dukungan sponsorship yang diberikan oleh Enesis Group. Tentunya dengan dukungan yang diberikan, pengunjung dapat menerapkan protokol kesehatan dengan lebih baik lagi.

Tidak hanya itu, PB PON juga menilai dukungan yang diberikan Enesis Group dalam bentuk distribusi produk andalan Enesis Group seperti Antis, Soffell, Amunizer, Air Sejuk Adem Sari, Plossa, Scrubber, Coolant dan Adem, dapat langsung digunakan oleh para atlit PON dan juga peserta yang terlibat sepanjang kegiatan PON XX Papua berjalan.

Elkana menambahkan bahwa produk-produk Enesis yang diberikan selama kegiatan PON XX Papua memiliki keunggulan masing-masing. Seperti Antis Hand Sanitizer yang dapat membunuh kuman ditangan dalam 4 detik juga sudah foodgrade, Soffell sebagai penolak nyamuk 8 jam yang nyaman digunakan di kulit, Amunizer vitamin herbal untuk meningkatkan daya imun tubuh, Air Sejuk Adem Sari sebagai minuman pH seimbang dan ORP Rendah, Plossa sebagai Minyak Eucalyptus 4in1, Scrubber untuk memenuhi kebutuhan serat sehari-hari, Coolant sebagai minuman ion alami dan penyejuk yang rasanya enak, dan Adem Sari untuk mencegah panas dalam juga ada vitamin C dan herbal.


Vera optimis sinergi yang dibangun dengan Enesis Group memberikan andil besar pada kesuksesan ajang ini. Khususnya menyangkut aspek penguatan protokol kesehatan di tengah pandemi.

“Terakhir kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama antusias menyambut pembukaan PON XX Papua pada 2 Oktober 2021. Dengan mengikuti protokol kesehatan,” ujarnya.

Lebih jauh Elkana juga menjelaskan bahwa keseluruhan produk dari Enesis Group didistribusikan secara luas melalui outlet besar dan kecil untuk memastikan akses mudah bagi konsumen. Saluran distribusi perusahaan terdiri dari pasar tradisional, pasar modern, dan lembaga farmasi/medis, dengan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Saat ini Enesis Group telah berhasil menjangkau tidak hanya pasar Indonesia, tapi juga telah menjangkau 12 negara di Asia dan Amerika (United States),” lanjut Elkana.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 3 =