Kabaintelkam apresiasi prestasi cabor sepatu roda raih 13 medali

Papuaunik, – Kepala Badan Intelejen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Drs Paulus Waterpauw mengapresiasi torehan belasan medali yang dicapai oleh cabang olahraga (cabor) sepatu roda tuan rumah Papua.

“Daru atlet dan official sepatu roda, saya memang bukan pengurus sepatu roda, tapi saya memberikn apresiasi yang besar kepada anak-anak ini,” katanya usai makan malam bersama para ondofolo atau pemilik ulayat di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Kamis (30/09) malam.

Ia mengaku bangga dengan prestasi yang dibuat oleh atlet sepatu roda, baik individu maupun beregu.

“Sampai malam ini saya dengar sudah delapan emas, dua perak dan tiga perunggu. Harapan saya besok masih ada pertandingan lagi, bisa raih terus prestasi setinggi-tingginya,” katanya.

Selain atlet, jenderal tiga bintang itu, juga menyampaikan terima kasih kepada para official dan panitia pelaksana yang telah menyukseskan lomba tersebut.

“Karena pasti anak-anak ini bisa, sekali anak-anak ini pasti bisa, kamorang (kalian) bisa, selamat dan sukses yah,” katanya dengan senyuman sambil berjabat tangan dengan Humas Pengrov Porserosi Papua Vanwi Subiyat.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 3 =