Jatim Pecah Telur dicabor Sepatu Roda

Atlet sepatu roda tim Jatim.(Foto: Martona PB PON)

Papuaunik, – Tim Sepatu Roda Jawa Timur (Jatim) berhasil memecahkan telur pada mata lomba relay 3.000 meter putra, setelah finis diurutan pertama di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Kamis (30/09).

Tim Jatim yang menurunkan atlet putra andalannya Jitasabha Nikko Amrullah, Raffiuddin Helmi dan Yossy Adtya Nugraha berhasil menyisihkan tim DKI dan Jabar yang meraih tempat kedua dan ketiga.

Dengan begitu, tim Jatim akhirnya bisa meraih medali emas dalam cabor sepatu roda, karena pada perlombaan sebelumnya hanya meraih dua perak dan satu perunggu.

Salah satu pelatih sepatu roda tim Jatim, Risafallah, kepada awak medua mengaku bangga dengan pencapaian para atletnya di sore hari ini.

“Terima kasih kepada pendukung dan warga Jatim. Memang hasil ini sudah lama dinanti karena kami belum meraih emas dan hari ini sangat bersyukur. Mudah-mudahan pada lomba selanjutan di Jembatan Youtefa dapat medali lagi,” harap Risaffalah .

Sementara itu, Jitasabha Nikko Amrullah memohon maaf kepada publik Jatim dan para pendukung karena pada lomba sebelumnya hanya bisa meraih medali perak. Namun pada hari ini, medali emas berhasil dikantongi.

“Minta maaf soal kemarin yang hanya dapat perak, tapi hari ini terbayarkan dengan emas,” katanya bersyukur.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 60 = 68