Ghea gagal persembahkan medali untuk sepatu roda Papua

Papuaunik, – Ghea Ivana Kusuma Rachman gagal mempersembahkan medali dalam perlombaan sepatu roda elimination 10.000 meter putri untuk kontingen Papua di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Rabu (29/09).

Ghea yang menggunakan nomor punggung 201, hanya mampu finis diurutan kedelapan dari 10 peserta. Dengan begitu, kontingen Papua belum menambah pundi-pundi medali di cabang sepatu roda pada hari ketiga perlombaan yang dikawal ketat aparat keamanan dan panitia setempat.

Dalam mata lomba ini, emas diraih oleh Alifia Meidia Namasta dari DKI Jakarta dengan catatan waktu terbaik 17:51:969, sementara perak diraih oleh rekannya se-provinsi Yemima Lovellya Lauretha yang hanya selisih satu detik dibelakangnya.

Sementara medali perunggu diraih oleh Aurelia Nariswari Putri Sigit dari Daerah Istimewa Yogayakrta, dengan catatan waktu selisih dua detik dibelakang Alifia.

Dengan hasil ini, DKI Jakarta telah menyumbangkan delapan medali emas dan berpeluang di kategori putra untuk mata lomba yang sama.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 1