DKI Jakarta borong empat emas di hari ketiga lomba sepatu roda

Papuaunik, – Kontingen DKI Jakarta borong empat emas di sepatu roda yang digelar di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Rabu (29/09/2021).

Medali emas yang diborong oleh tim ibu kota negara itu, di antaranya adalah sprint 500 plus D putra dan putri, lalu elimination 10.000 meter putra dan putri.

Penambahan pundi-pundi emas itu diraih lewat torehan Naura Rahmadija Hartanti dan rekannya Farah Amalia Salsabila Putri meraih medali perak di mata lomba sprint 500 plus D putri. Lalu, emas kedua dari Barijani Mahesa Putra pada mata lomba sprint 500 plus D putra.

Emas ketiga diraih oleh Alifia Meidia Namasta dan perak diraih oleh rekannya Yemima Lovellya Lauretha pada mata lomba elimination 10.000 meter putri. Dan emas keempat untuk kategori putra diraih Yonatan Lovertus R.

Dengan demikian, DKI Jakarta meraih empat medali emas dan dua perak pada perlombaan sepatu roda di hari ketiga di Stadium Klemen Tinal Roller Sport.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

68 − 58 =