Beri Rasa Aman, Kesuksesan PON Dinilai Prestasi TNI-Polri

Papuaunik, – Kesuksesan pelaksanaan PON Papua, dinilai merupakan suatu prestasi bagi TNI-Polri di Papua. Karena memberikan kenyamanan yang baik pada pelaksanaan PON itu semua ada pada tangung jawab TNI-Polri.

Demikian hal itu diungkapkan Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo pada saat apel pasukan pengamanan PON di Stadion Utama Lukas Enembe, di Kampung Harapan, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura. Rabu (29/09) sore.

“PON bisa berlangsung dengan aman itu semua ada di pundak rekan-rekan TNIPolri selaku pihak keamanan. Oleh karenanya saya mengajak kita untuk kesuksesan PON, karena kesuksesannya merupakan prestasi bagi kita,” ucap Jendral Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya pada apel tersebut.

Katanya, selain memberikan Kenya yang baik pada pelaksanaan PON, perlu juga ada penegakan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, dalam rangka memerangi COVID-19 pada pelaksanaan PON, yang mana harus tetap mematuhi 3 M.

“Dua hal ini yang menjadi fokus utama kita pada pelaksanaan PON. Karena kalau kita bisa menjalankan dua tugas ini dengan baik maka, tentunya pelaksanaan PON dari awal dapat berjalan dengan baik hingga sampai selesainya,” ungkapnya.

Ia mengajak seluruh TNI-Polri untuk bersama-sama menyukseskan PON dari awal pembukan hingga sampai akhirnya. Oleh sebab itu dirinya berharap, penegakan keamanan dan Prokes bisa ditegakkan dengan baik sesuai aturan yang berlaku, agar proses pelaksanaan PON dapat berlangsung dengan sukses.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 + 2 =