Atlet Putra-Putri Sepatu Roda DKI Jakarta Rebut Emas di Final Sprint 500 Plus D

Papuaunik, – Atlet putra-putri DKI Jakarta berhasil merebut medali emas dalam cabang olahraga sepatu roda pada mata lomba 500 meter plus D di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Rabu (29/09).

Atlet sepatu roda putra DKI Jakarta Barijani Mahesa Putra menyabet piala emas pada final Sprint 500 meter plus D putra dengan total waktu 43.571.

Sebelumnya, atlet putri DKI Jakarta Naura Rahma Dijahartanti juga memenangi final sprint 500 meter+D dengan total waktu 48.229.

Barijana Putra menyingkirkan Radika Rakis Ananda dari Jawa Barat yang meraih perak dan Azmi A.Ghiffari Jayadi juga dari Jawa Barat meraih perunggu.

Di final putri, DKI selain meraih emas juga menyabet perak melalui atlet Farah Amalia Salsabila Putri sementara perunggu diambil Fathiyya Luh Nik Heriyadie dari Jawa Barat.

Dua emas yang disumbangkan hari ini menambah pundi-pundi DKI menjadi tujuh emas.

Atlet Farah Amalia Salsabila sebelumnya juga meraih emas di ITT 500 meter putri. Sementara bagi Barijana merupakan emas pertamanya, sebelumnya dia mendapat perak di nomor ITT 500 meter putra.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 2