Kapolres Resmikan Kantor Bhayangkari Sarmi

Papuaunik, – Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos, MM resmikan Kantor Bhayangkari Cabang Carmi yang terletak di Jalan Petam Kota Baru, Kabupaten Sarmi, Papua, Selasa (28/09).

Peresmian Kantor Bhayangkari Sarmi ditandai dengan doa syukuran oleh Ustadz Zainul Fat’ah dan Pdt Venty Siahaya, S.Th, lalu sambutan dari Ketua Bhayangkari yang diwakili oleh Nyonya Kasman Mulyadi dan Kapolres sarmi AkBP Hapry Lanudjun.

Nyonya Kasman Mulyadi mewakili pengurus Bhayangkari menyampaikan terima kasih atas diresmikannya Kantor Bhayangkari Cabang Sarmi yang tak lepas dari dukungan Kapolres Sarmi selaku pembina Bhayangkari Cabang Sarmi.

“Ucapan terima kasih kepada Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun selaku pembina bhayangkari yang telah membangun Kantor Bhayangkari untuk dapat kami selaku pengurus dan juga Bhayangkari Sarmi dapat gunakan untuk kegiatan bhayangkari dalam rangka menunjang tugas pekerjaan suami-suami kami. Kami juga berterima kasih kepada para pengurus serta semua yang telah berpartisipasi sehingga peresmian ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” lanjut Nyonya Kasman.

Hal senada juga disampaikan, Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, saat memberikan sambutan juga berterima kasih kepada para pengurus serta semua yang telah terlibat dalam pekerjaan pembangunan Kantor Bhayangkari Cabang Sarmi. “Dan pada hari ini kita akan resmikan secara bersama-sama untuk dapat dikemudian hari digunakan oleh bhayangkari untuk kegiatannya,” katanya.

“Ucapan terima kasih juga kepada Ibu Jumriati Suherman atas dukungannya sebagai Ketua DPRD dan sekaligus motivator bagi para bhayangkari yang lainnya, saya secara khusus memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih karena ibu juga merupakan salah satu ibu Ketua DPRD Kabupaten Sarmi. Tetapi lebih daripada itu beliau juga aktif dalam kegiatan bhayangkari dan merupakan Ketua Bhayangkari ranting Pantai Barat hal ini yang patut kita teladani,” tutur.

“Mari kita secara bersama sama menjaga kantor ini dengan selalu membersihkan dan merawat serta mari para ibu bhayangkari agar dapat digunakan untuk mendukung kegiatan dan program-program kerja para pengurus bhayangkari, selain itu bagi personil yang sudah menikah secara dinas agar dapat mendorong ibunya untuk aktif dalam kegiatan bhayangkari,” tutup Kapolres Sarmi.

Seusai sambutan, Kapolres Sarmi kemudian menandatangani secara simbolis prasasti peresmian kantor bhayangkari dengan ditandai pengguntingan pita serta membuka Kantor Bhayangkari dan meninjau langsung setiap ruangan bersama Wakapolres Sarmi Kompol Abdul Rahman dan dilanjutkan dengan makan bersama. (Humas Polres Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 − = 33