Dhinda Salsabila kembali sumbang medali untuk cabor sepatu roda

Papuaunik, – Dhinda Salsabila kembali sumbang medali untuk kontingen PON Papua pada cabang olahraga (Cabor) sepatu roda dalam mata lomba sprint Individual Time Trial (ITT) 500 meter putri di di Stadium Klemen Tinal Roller Sport, Bumi Perkemahan (Buper) Kelurahan Waena, Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa (28/09) sore.

Padahal pada pagi hari, Dhinda telah berhasil menyumbangkan medali emas pada mata lomba sprint ITT 200 meter putri dan kali ini, berhasil menambah medali perak sehingga pundi-pundi medali khusus cabor sepatu roda menjadi sembilan.

Usai keluar dari lintasan perlombaan, Dhinda langsung dijemput oleh Ketua Porserosi Pengprov Papua Jefry Abel yang juga Technical Delegate sepatu roda. Dhinda terlihat berlinang air mata, yang bisa disimpulkan secara sepihak bahwa itu kebanggaan bisa menyumbangkan medali lagi untuk kontingen Papua.

Farah Amalia Salsabila

Sementara untuk medali emas diperoleh Farah Amalia Salsabila, atlet sepatu roda putri asal DKI Jakarta. Sedangkan medali perunggu ditempati Sheila Mafitra Dewi asal Jawa Barat.

“Saya membawa nama DKI Jakarta. Saya bangga bisa menyumbangkan medali untuk DKI Jakarta. Ini sebenarnya bukan catatan terbaik, tapi saya bersykur bisa meraih medali emas disini,” kata Farah Amalia Salsabila peraih medali emas sprint ITT 500 meter putri.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 4 =