Meski PON, aktifitas pelayanan Kepada warga tetap berjalan

Papuaunik, – Bupati Jayapura Mathius Awoitauw mengatakan meski saat ini sebagian besar aparatur sipil negara (ASN) fokus melakukan pelayanan terhadap penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) di Kabupaten Jayapura. Namun bukan berarti meninggalkan tugas utama sebagai pelayan masyarakat.

Karena itu Bupati Mathius mengatakan meskipun saat ini sedang PON tapi pelayanan pada sektor sektor dasar di Kabupaten Jayapura tetap dilakukan secara normal.

“Layanan dasar tetap dilakukan secara normal, mulai dari kesehatan, pendidikan dan pelayanan lainnya yang menyangkut kepentingan orang banyak, ” ujar Mathius Awoitauw, Senin (27/09) siang.

Bupati Matius mengatakan, untuk mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ini memang butuh keterlibatan semua pihak. Tidak saja dari unsur pemerintah tetapi juga seluruh stakeholder terkait termasuk masyarakat. Karena itu dia berharap agar seluruh sumber daya manusia yang terlibat di dalam penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ini harus mempunyai sikap untuk melayani dan memberikan yang terbaik serta harus berupaya untuk mensukseskan penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional ini. Apalagi Kabupaten Jayapura sudah ditunjuk sebagai tempat pembukaan dan penutupan event bergengsi tersebut.

“Kabupaten Jayapura adalah tuan rumah maka kita harus memberikan yang terbaik. Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat karena selama ini sudah berusaha maksimal untuk memberikan pelayanan bagi Kontingen yang sudah datang ke Papua,”ujarnya.(Humas PON).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 61 = 67