Tim Baseball Putra Lampung unggul atas Papua 15-9

Papuaunik, – Pertandingan cabang olahraga Baseball PON XX/2021, yang berlangsung di Lapangan Baseball TNI AU, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (25/09) mempertemukan tim Baseball Putra Provinsi Lampung dan Papua.

Dimana, hasil akhir Tim Lampung berhasil menang telak atas Papua dengan skor akhir 15-9.

Pelatih kepala Baseball Lampung, Ruli Nugroho Parnanto mengaku puas dengan penampilan anak asuhannya pada pertandingan ketiga ini.

“Tentunya kita bersyukur karena bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan yang cukup memuaskan,” ucap Ruli ketika dikonfirmasi wartawan seusai pertandingan, di Lapangan Baseball TNI AU, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (25/09) sore.

Katanya, kemenangan yang diraih pihaknya itu merupakan kemenangan yang sangat penting. Kerena dengan kemenangan tersebut akan memastikan pihaknya untuk menjaga asah pihaknya agar tetap ada di empat besar.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada anak asuh saya, atas kerja keras yang baik. Sehingga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Kami berharap, disisa tiga pertandingan berikutnya kami bisa meraih kemenangan juga, hingga sampai final,” ujarnya.

Tak lupa dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para atlet Baseball Putra Provinsi Papua. Karena menurutnya Atlet Papua memberikan perlawanan yang sangat bagus sekali.

“Saya lihat permainan atlet Papua sangat luar biasa. Karena kemampuan mereka membuat atlet Lampung sedikit kaget, sehingga saya sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada atlet Papua, karena permainannya sangat bagus sekali,” ungkapnya.

Pria yang juga merupakan Pelatih Timnas Baseball SEA Games itu mengaku, pada pertandingan ini ada beberapa atlit Baseball Putra Provinsi Papua yang menjadi lirikannya untuk bergabung di Timnas Baseball.

“Perlu diketahui bahwa selain pelatih atlet Lampung saya juga merupakan pelatih Timnas Baseball. Oleh karena itu ada beberapa atlet Papua yang saya lihat permainannya bagus, sehingga saya akan upayakan untuk bisa gabungkan mereka bersama Timnas Baseball Putra,” ungkapnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

66 − = 65