Kembali, makanan kotak basi PON dikeluhkan

Papuaunik, – Kembali, makanan kotak basi yang disuguhkan kepada para atlet atau pun official PON XX Papua dikeluhkan. Kali ini, lewat akun media sosial Instragram bernama donnykesumaofficial memposting makanan kotak atau nasi kotak dengan logo PON XX.

“Massya Allah masa multi event berskala nasional makanannya telat empat jam setiap makannya dan basi pula. Buat para official dan atlit yg akan datang hati2 supaya jangan kaget. Tolong sebarkan ya men temen supaya ngga malu maluin,” demikian curhatan akun tersebut yang di-posting 20 jam yang lalu.

Postingan ataupun unggahan ini mendapat beragam tanggapan dari para pengikut akun tersebut mulai dari hal yang positif hingga negatif.

Terlihat, tanggapan terkait postingan itu sebanyak 107 komentar. “lebih bagus lagi kalau BPK langsung komplen ke panitia ditempat, tolong sebarin memangnya BPK ngga bisa ngomong ke panitia,” cecar akun palker_snanfi_ tanggapi postingan donnykesumaofficial.

Komentar ini pun ditanggapi oleh adaaja566, “Ini bukan pertama kali nasi basi kak, (emoticon kepala berkeringat) waktu itu su di sebarkan, tapi panitia malah saling bela akhirnya terjadi lagi kesalahan yang sama (emoticon miris) kan miris”.

Dalam kolom komentar, donnykesumaofficial juga menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyampaikan persoalan ini sebelumnya kepada panitia terkait keterlambatan dan temuan nasi kotak basi namun hal itu tetap terjadi.

donnykesumaofficial berharap agar masalah itu bisa segera disikapi sehingga tidak membuat malu, karena perhelatan PON di Papua ini adalah iven yang dinantikan untuk bisa bangkit bersama dari pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah berkat semuanya hari ini sudah ada atensi dr PB PON. Dan akan ada perbaikan katanya kita dari panitia sudah berusaha menghubungi dr 3 hari yg lalu bahkan kita jemput sendiri makanannya tapi masih saja sampai kemarin tidak ada feedback dr mrk bahkan seperti ditutup tutupi tapi setelah bantuan dr teman2 semua baru panitia atensi itupun belum sempurna, saya hanya menyayangkan bahwa PON di Papua ini kita tunggu2 untuk bisa bangkit dari pandemi lagi jangan sampai memalukan. terima kasih semua semoga yg terbaik buat kita semua #BANGGAPONXXPAPUA #BANGGABANGSAINDONESIA,”
tulis akun donnykesumaofficial.

Hingga berita ini disiarkan belum ada tanggapan dari para pihak terkait, padahal postingan itu telah dilakukan 20 jam yang lalu. Potongan atau tangkapan layar postingan itu juga beredar di grup media sosial jurnalis di Kota Jayapura dan sekitarnya.

Beberapa hari sebelumnya, soal makanan kotak basi juga ditemukan pada cabang olahraga sepatu roda. Namun hal itu telah diklarifikasi oleh pihak terkait.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 12 = 14