Kapolresta sambangi setiap venue cek personil yang bertugas

Papuaunik, – Cek kesiapan personil lakukan pengamanan objek venue, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd titip pesan kepada anggota untuk selalu mengamati setiap perkembangan situasi disekitar venue.

Kunjungannya ke setiap venue yang ada di Kota Jayapura, Jumat (24/09) didampingi Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, S.H., M.H.

Saat dikonfirmasi, Kapolresta Jayapura Kota selaku Ka Ops Deraku Cartenz 2021 Polresta Jayapura Kota mengatakan, kunjungannya kesetiap venue yang ada di Kota Jayapura guna mengecek kesiapan personil gabungan yang telah diperintahkan untuk melakukan pengamanan objek venue.

Ia menuturkan, personil gabungan yang melakukan pengamanan venue terdiri dari anggota Polresta, BKO Polda Papua, BKO Brimob, Dinas Perhubungan dan dari Satpol-PP Kota Jayapura.

“Kami juga mengecek jumlah personil yang ada di objek pengamanan, apakah yang hadir sudah sesuai dengan surat perintah yang diterbitkan. Selain itu juga kami melihat apa ada kekurangan sarana prasarana untuk personil yang melakukan pengamanan,” ucapnya.

Lanjut Kapolresta, mereka yang melakukan pengamanan di lokasi venue akan berdinas terus hingga akhir pelaksanaan PON. “Kehadiran personil di lokasi venue guna mengamankan objek atau lokasi yang digunakan untuk pertandingan, selain itu juga guna menjamin keamanan dan kenyamanan saat pertandingan berlangsung,” katanya.

Dirinya menambahkan, seluruh venue yang ada di Kota Jayapura telah kami isi dengan personil gabungan tersebut, kiranya pelaksanaan PON XX Tahun 2021 di Papua dapat berjalan aman, lancar dan tertib.

“Mari kita semua warga Papua khususnya Kota Jayapura untuk mendukung dan mensukseskan PON XX di Papua,” tutupnya.(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 5