Sekjen PSI sambangi Ponpes di Papua

Papuaunik, – Plt Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dea Tunggaesti dalam kegiatannya di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Rabu (22/09) menyambangi Pondok pesantren Tahfidz Qur’an Al Khoiriyah yang terletak di Jalan Komba.

Dalam sambutannya yang di terima oleh pengasuh pondok pesantren berserta para santri penghafal qur’an, Dea mengungkapkan rasa senang telah mengunjungi anak anak penghafal Qur’an yang merupakan generasi penerus bangsa yang berakhlak.

“Senang rasanya melihat anak-anak kita para santri di ujung timur Indonesia, mereka adalah generasi bangsa,” kata Dea.

Dalam kunjunga itu, Dea juga memberikan bantuan ratusan Al-Qur’an Khusus Qur’an hafalan yang diterima oleh ustad Qholil sebagai pengasuh Pondok Pesantren.

Ustad Kholil dalam sambutannya saat menerima rombongan PSI, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada partai yang paling banyak dihuni anak muda itu, yang menyempatkan diri berkunjung dan berbagi kepada Pondok Pesantren Al Qhoiriyah.

“Saya atas nama pondok menyampaikan terimakasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang telah datang berkunjung dan memberikan bantuan Qur’an,” tanggapnya.

Menurut dia, bahwa Al-Quran yang diberikan adalah sangat cocok untuk para penghafal Qur’an.

“Bukan kebetulan, bahwa Al Qur’an ini sangat cocok untuk para penghafal, sesungguhnya ada beberapa jenis seperti Qur’an untuk di baca saja, Qur’an dengan terjemahan, tetapi Qur’an yang di berikan kepada kami adalah khusus Qur’an untu para penghafal,” ungkapnya.(dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

82 − 75 =