Ali Kabiay bantah soal akun FB yang menggunakan namanya

Papuaunik, – Ali Kabiay membantah soal akun media sosial di Facebook (FB) yang menggunakan persis namanya yakni Ali Kabiai Wanggai Official_Page untuk mengunggah postingan yang negatif.

“Kepada teman-teman semua, publik Papua saya ingin meluruskan soal adanya akun fake, palsu atau halaman akun di FB yang menggunakan nama saya. Ini saya klarifikasi bahwa hal itu bukan mewakili saya meski namanya sama, persis karena ada beda di marga,” katanya di Kota Jayapura, Papua, Selasa (21/09).

Ali mengaku perlu untuk menjelaskan agar semua pihak tahu bahwa ada oknum yang dengan sengaja untuk menjatuhkan nama baiknya, yang selama ini selalu mengkritisi hal-ha yang bertentangan dengan keadilan dan kebaikan bersama.

“Harapannya semua pihak tidak ikut terprovokasi dengan unggahan dari akun palsu itu. Karena sangat provokatif dan tidak mewakili saya sebagai salah satu aktivis di Papua,” katanya.

Menurut Ali, hanya orang atau pihak yang tidak mampu yang dengan sengaja untuk membuat nama baiknya jadi jelek, bahkan terkesan membela hal yang salah di mata publik dan negara.

“Saya juga mengklarifikasi soal adanya nama organisasi tertentu, yang seolah-olah saya masih sebagai pengurus. Saya saat ini masih sebagai Ketua Pemuda Mandala Trikora, kalau yang di akun fake itu, sudah tidak lagi,” katanya.

Ali menambahkan akan mempelajari lebih dulu, sejauh mana akun fake itu digunakan atau dipakai, jika sudah sangat merugikan pastinya akan ditempuh jalur yang lebih elegan untuk menyelesaikan suatu persoalan.

“Ada pertimbangan, bahwa saya akan melaporkan ini ke FB atau bisa ke jalur hukum. Saya akan mempertimbangkan baik buruknya,” katanya.(Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 − 26 =