Sub PB kabupaten Jayapura apresiasi Paguyuban Nusantara terlibat penyambutan kontingen PON

Papuaunik, – Pemerintah dalam hal ini panitia penyelenggara PON, Sub PB PON Kabupaten Jayapura, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada paguyuban nusantara yang terlibat aktif di dalam penyambutan kedatangan dari Kontingen PON Papua, saat tiba di Papua melalui bandara Sentani, beberapa hari belakangan ini.

“Kami mewakili pemerintah dan juga panitia penyelenggara PON disub Kluster Kabupaten Jayapura menyampaikan apresiasi kepada paguyuban yang sudah membantu pemerintah dalam menyambut Kontingen yang datang mengikuti PON di Papua,” kata ketua bidang 1 sub PB Pon Kabupaten Jayapura, Yaan Yokhu, Sabtu (18/09).

Dia menjelaskan, ada sejumlah kontingen peserta PON Papua yang lebih dulu datang atau datang ke Papua di luar jadwal yang sudah ditentukan oleh panitia besar penyelenggara Pon Papua. Dimana sesuai jadwal yang sudah di ditetapkan oleh panitia penyelenggara, secara resmi kontingen peserta PON Papua akan tiba di Papua mulai 19 September sampai 2 Oktober 2021. Sehingga bagi kontingen yang sudah datang di luar jadwal tersebut, panitia penyelenggara PON belum secara resmi menerima mereka melalui ceremony penyambutan, karena harus disesuaikan dengan jadwal yang sudah di tetapkan.

“Sesuai jadwal kedatangan Kontingen ini sudah di tentukan mulai dari tanggal 19 September sampai dengan tanggal 2 Oktober 2021,”bebernya.

Namun demikian panitia penyelenggara tetap memfasilitasi penjemputan Kontingen dengan menyediakan akomodasi bagi para Kontingen yang lebih dulu datang tersebut.

Untuk diketahui penyambutan bagi Kontingen peserta Pon Papua akan dilaksanakan secara resmi pada Minggu, 19 September 2021. Kedatangan Kontingen peserta Pon Papua ini dipastikan secara bertahap sampai pada tanggal 2 Oktober 2021.(Humas PON).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =