Polres Jayapura terjunkan 300 personil amankan pagelaran PON

Papuaunik, – Polres Jayapura menerjunkan sebanyak 300 personil untuk mengamankan pagelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Klaster Kabupaten Jayapura.

Terkait hal itu, Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK, menggelar apel pasukan Operasi Deraku Cartensz 2021 Pengamanan PON XX Papua Tahun 2021 Polres Jayapura, di halaman Mapolres Jayapura, Kabupaten Jayapura, Sabtu (18/09).

“Kegiatan OPS Deraku Cartensz 2021 ini melibatkan 300 personil Polres Jayapura yang siap mengamankan jalannya PON XX Papua tahun 2021, untuk itu saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membantu pihak keamanan dalam pagelaran PON XX mendatang, guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami dari aparat Kepolisian kepada warga masyarakat, khususnya Kabupaten Jayapura dan sekitarnya pada saat pelaksanaan PON nanti untuk mendukung kegiatan ini. Sehingga berlangsung aman dan kondusif,” ucap Wakapolres Jayapura Kompol Deddy A. Puhiri, S.IK,

Selain itu, ia juga menambahkan kepada masyarakat yang ingin menonton iven PON XX harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan sudah melakukan vaksinasi.

“Bagi masyarakat yang ingin nonton, kami tidak membatasi untuk menonton. Tetapi, memiliki aturan-aturan yang berlaku yang harus kita taati dalam masa pandemi Covid-19,” paparnya.

Seusai kegiatan apel, Wakapolres Jayapura mengecek kesiapan kendaraan, baik mobil maupun truck yang akan dipakai dalam perhelatan PON XX Papua Tahun 2021. (Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 + = 33