Jelang PON, Polres Jayapura gelar doa bersama

Papuaunik, – Jelang pelaksanaan PON XX Papua, Polres Jayapura menggelar kegiatan ibadah doa bersama sesuai agama masing-masing untuk memohon pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021 di Klaster Kabupaten Jayapura berjalan aman dan lancar.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, SIK, MH menjelaskan Polres Jayapura menggelar Doa Bersama dalam menciptakan kondisi yang aman dan damai dalam pelaksanaan PON XX Papua mendatang. Yang mana kegiatan ini dipusatkan di dua tempat ibadah yakni, Masjid Al-Amin dan Gedung Kapel Yehezkiel.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan seluruh rangkaian kegiatan PON khususnya pada pelaksanaan PON XX Papua dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” ucap Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W. A. Maclarimboen, S.IK, MH di Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (18/09).

Katanya, di tengah pandemi COVID-19 Doa bersama tetap dilaksanakan dengan standar protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran dan penularannya.

“Dengan berdoa memohon kepada Tuhan, Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir dan seluruh personil Polres Jayapura diberikan kesehatan, dijauhkan dari segala malapetaka serta diberikan kemudahan kelancaran dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat,” paparnya.(Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

31 − = 26