TNI-Polri gelar aksi Jumat bersih di ruas Jalan Bandara Sarmi

Papuaunik, – Personil TNI-Polri menggelar aksi Jumat bersih di ruas Jalan Bandara Sarmi, Kelurahan Sarmi, Kabupaten Sarmi, Papua, Jumat (17/09).

Kegiatan Jumat bersih bersama ini dalam rangkah mendukung program kepala Distrik Sarmi yang menggabungkan program Jumat bersih yang harus terus digalakan sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari berbagai macam penyakit seperti malaria dan typus .

Kegiatan ini dihadiri oleh ASN dari Distrik Sarmi, personil Polsek Sarmi, Koramil Sarmi, Pos AL hingga ASN dari Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Tata Kota Kabupaten Sarmi .

Sasaran Jumat bersih yaitu kompleks Base Camp sampai dengan ruas Jalan Raya Bandara Sarmi Kota dan sekitarnya dengan mengunakan kendaraan truk sampah Dinas Linkungan Hidup dan Tata Kota Kabupaten Sarmi .

Manfaat melaksanakan jumat bersih selain membersihkan ruas jalan dari sampah yang berserakan ini juga dapat memupuk tali silatuhrahmi antara instansi terkait yang ada di distrik sarmi di masa pandemi COVID-19 saat ini .

Kapolsek Sarmi Ipda Arie Widjaya sangat mendukung dan memberikan apresiasi terhadap kerja sama yang selama ini telah di bangun oleh TNI /POLRI dan Pemerintah Kabupaten Sarmi yang mandiri dan bermartabat.

“Kami dukung kegiatan yang positif ini,” katanya.(Humas Polres Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 4 = 2