Brimob bantu pembangunan Kantor Klasis GKI Nabire dan Gereja Masehi Advent

Papuaunik, – Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Nabire bantu pembangunan Kantor Klasis Gereja Kristen Injili (GKI) Nabire Barat di Kampung Sima, Distrik Kwatisore, Kabupaten Nabire, Papua.

Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Nabire yang diwakili oleh Ipda Yurles Waery yang merupakan Pasimin Yon C Pelopor bersama empat personilnya mengunjungi pembangunan Kantor Klasis GKI Nabire Barat di Kampung Sima menyerahkan bantuan sosial berupa batu apung sebanyak 100 buah dan semen sebanyak 10 sak.

Bantuan tersebut diterima oleh Bapak Yakonias Yoweni selaku Kepala Pengawas Pembangunan Kantor Klasis GKI tersebut.

Tidak sampai disitu, penyerahan bantuan sosial kepada masyarakat itu, dilanjutkan kembali dengan menyerahan bantuan sosial ke Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Air Madidi l, Kampung Samabusa, Distrik Teluk Kimi Kabupaten Nabire.

Penyerahan bantuan sosial ke Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Air Madidi itu dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Joni Samonsabra SH.,MH yang didampingi Wadanyon C Pelpot AKP Suparmanto SH.

Pendeta Yohanis Widosano, mewakili Jemaat Gereja Masehi Advent Hari ke Tujuh Jemaat Air Madidi, Kampung Samabusa, Distrik Teluk Kimi mengucapkan terima kasih atas bantuan sosial yang diberikan oleh Brimob Batalyon C Pelopor Nabire dalam hal menunjang pekerjaan Tuhan.

“Dalam suasana sukacita, kami senang dan bangga atas bantuan yang diberikan oleh Brimob Batalyon C Pelopor Nabire. Semoga Tuhan memberkati Bapak-bapak dalam menjaga keamanan di Tanah Papua sehingga Papua tetap selamanya damai,” kata Pendeta Yohanis.(dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 3