Kejar target, DPP Partai Berkarya gelar evaluasi dengan seluruh DPW di Indonesia

Papuaunik, – Kejar target untuk pemenangan pemilu 2024, DPP Partai Beringin Karya (Berkarya) mengggelar evaluasi dengan seluruh pengurus partai di Indonesia.

Evaluasi ini dilaksanakan lewat zoom virtual meeting atau video konferensi yang berlangsung pada Selasa (07/09) sore.

Pada kesempatan itu, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Papua Elvis Tabunj juga ikut serta didalamnya, dan mendapatkan pesan-pesan penting dari DPP terkait hal-hal yang perlu dilakukan jelang Iven politik.

Kepada wartawan seusai kegiatan, Elvis Tabuni katakan bahwa pihaknya menjadi barometer bagi seluruh daerah di Indonesia, yang mana hal itu terlihat dari banyaknya jumlah kursi yang diraih pihaknya. Oleh sebab itu pihaknya mendapat pesan dari DPP untuk tetap fokus dalam melengkapi persyaratan pada tahapan verifikasi.

“Untuk mencapai target, tentunya terlebih dahulu kami harus mematuhi aturan-aturan yang ada, yakni salah satunya kita harus melewati tahapan verifikasi dan lain sebagainya. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami diberi pesan dari DPP untuk lebih fokus dalam hal-hal ini, karena saat ini kami menjadi barometer di seluruh Indonesia,” ucapnya.

Katanya, saat ini pihaknya menjadi barometer. Oleh karena itu pihak DPP berharap pihaknya bisa menyumbang satu kursi di Senayan, sehingga pada Zoom Video pihaknya diminta untuk lebih serius melewati tahapan verifikasi. Agar harapan tersebut bisa dapat terwujud.

Lanjut Elvis, terkait adanya persoalan dualisme kepemimpinan DPP, yang mana terkait putusan pada satu September lalu itu dirinya selaku kubu Muchdi Purwopranjono atau Muchdi Pr, pihaknya diminta untuk jangan memikirkan persoalan tersebut, melainkan pikirkanlah persoalan penting yang sudah didepan mata, yakni tahapan verifikasi dan lain sebagainya.

“Memang perlu kami akui bahwa saat ini kami masih memiliki persoalan yang cukup rumit, yakni terkait dualisme DPP kita. Tetapi kubu kita dihimbau untuk tidak mudah terpancing terhadap keadaan tersebut, melainkan kita harus tetap fokus pada tahapan verifikasi dan lainnya, dalam rangka mewujudkan target kita pada iven politik yang akan datang,” ujarnya.

Terkait pesan tersebut, Elvis menghimbau kepada seluruh DPD beserta jajarannya di seluruh daerah di Papua untuk tetap pada jalur, dan jangan mudah terpengaruh terhadap persoalan yang terjadi di DPP, melainkan tetap fokus dengan agenda penting yang ada. Agar target bisa terwujud.

“Saya minta kepada seluruh pengurus DPD di kabupaten kota untuk tetap fokus terhadap hal-hal yang sedang kita fokuskan bersama, supaya apa yang kami targetkan pada iven politik mendatang itu bisa dapat tercapai sesuai harapan,” ungkapnya.

Tak lupa Elvis mengajak seluruh pengurus partai Berkarya untuk bersama-sama panjatkan doa kepada Tuhan terkait persoalan yang terjadi di pusat. Agar dalam mengejar target tidak terjadi hal-hal yang nantinya menghambat misi partai.

“Saya mengajak seluruh pengurus partai Berkarya di seluruh Indonesia, terlebih khususnya kami di Papua untuk bersama-sama kita panjatkan doa kepada yang Maha Kuasa. Agar persoalan yang saat ini kami alami ini bisa dapat terselesaikan dengan baik sesuai kehendak Tuhan, karena dengan begitu visi misi kita bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan,” ajaknya. (Tinus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 23 = 24