Unit Reskrim Polsek Sarmi ringkus pelaku pencuri tiga unit handphone

Papuaunik, – Unit Reskrim Polsek Sarmi berhasil meringkus pelaku pencurian di Kali Bagre, Kelurahan Sarmi Kota, Distrik Sarmi, Kabupaten Sarmi, Papua, Senin (06/09) beserta barang bukti berupa tiga unit buah handphone.

Kapolsek Sarmi Ipda Arie Widjaya  mengatakan bahwa pada Jumat tanggal 03 September  2021 sekitar pukul 10.00 WIT, saudara Zahril sebagai pelapor membuat laporan ke Polsek Sarmi dengan Laporan Polisi Nomor : LP / 271 / IX / 2021 / Papua / Res. Sarmi / Sek. Sarmi, tanggal 03 September 2021.

“Dari Laporan Polisi itu, personil Unit Reskrim Polsek Sarmi sekira 10.00 WIT mendapatkan informasi keberadaan terduga pelaku yang sedang berada di depan Kios yang berloksi di area Kali Bagre, Kelurahan Sarmi,” ujar Kapolsek.

Ia melanjutkan bahwa, Unit Reskrim Polsek Sarmi Kota melihat terduga pelaku selanjutnya, Tim melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku tanpa perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolsek Sarmi.

“Menurut keterangan pelaku berinisial JJF, mengakui perbuatannya dengan menunjukan barang bukti yang disimpan dirumahnya sebanyak tiga unit handphone, dengan perincian dua unit handphone merek Samsung dan satu unit handphone merek Vivo. Barang bukti tersebut di amankan oleh Unit Reskrim Polsek Sarmi,” katanya.

Kapolsek Sarmi Ipda Arie Widjaya menjelaskan bahwa terduga pelaku pencurian JJF sudah sering melakukan pencurian di areal Kali Bagre, Kelurahan Sarmi Kota.

“Selanjutnnya kasus ini akan kami tindaklanjuti sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” katanya.(Humas Polres Sarmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 80 = 83