Mandowen dan Israel Wamiau latihan bersama Persipura Jayapura

Papuaunik, – Gunansar Papua Mandowen dan Israel Wamiau dikabarkan telah bergabung dan latihan bersama tim Persipura Jayapura di Bogor, Jawa Barat, sejak Jumat (03/09) pagi.

“Puji Tuhan. Karena Semua Berjalan Baik, Gunansar Papua Mandowen dan Israel Wamiau, telah bergabung dengan Tim Persipura sejak latihan bersama di Bogor, Jumat, 3 September 2021,” kata Media Officer Persipura Jayapura Eveerth Zakarias Joumilena dalam siaran pers yang diterima di Kota Jayapura, Sabtu (04/9).

Kedua pemain, kata dia, langsung mendapatkan perhatian khusus dari pelatih fisik Persipura Jayapura untuk memantapkan kesiapan secara fisik sebelum bergabung bersama pemain lainnya dalam latihan bersama.

“Keduanya mengaku sangat bersyukur bisa kembali dari Jayapura dan bergabung bersama serta siap mengikuti semua proses latihan dan program yang langsung dipimpin Coach Jacksen F. Tiago,” ujarnya.

Tim Persipura Jayapura tiba di salah satu lapangan di Kota Bogor, tepat pukul 15.00 WIB, langsung melakukan kesiapan dan kedua pemain terlihat menjalani latihan sendiri dan tak ketinggalan Takuya Matsunaga ikut bersama yang sedang dalam pemulihan.

Diperkirakan sekitar satu jam kedua pemain hanya passing dan membawa bola sambil shooting, hingga keduanya dinyatakan bergabung bersama semua pemain dalam latihan bersama oleh pelatih fisik Persipura yang langsung memimpin dan memantau secara serius.

“Beberapa kali kedua pemain juga menjadi perhatian dan arahan dari Coach Jacksen dalam latihan bersama dilapangan. Proses finishing dan komunikasi kepada pemain selalu diarahkan, sehingga suasana latihan tetap serius dan terjalin komunikasi yang baik antara pelatih dan pemain,” katanya.

Lebih lanjut, Eveerth mengemukakan bahwa dalam latihan Jumat pagi itu, itu diikuti oleh 26 pemain.

“Saat ini tim sedang fokus dan jadwal latihan rutin dibagikan kepada pemain dan official yang memberikan pengawalan selama latihan, yang selalu diawali dengan doa yang diserahkan kepada setiap pemain berbeda tiap harinya dilanjutkan arahan dari Manajer dan Coach Jacksen maupun official,” katanya.

Tim Persipura Jayapura berharap dukungan dan suport atau motivasi dan doa dari masyarakat Papua serta semua fans Mutiara Hitam diseluruh dunia, dengan harapan semua proses latihan dan kesiapan dalam menjalani kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dapat berjalan baik.

“Terimakasih banyak atas doa dan suport motivasi dari semua
masyarakat Papua dan seluruh masyarakat Indonesia untuk Persipura, Tuhan Membalas Semuanya. Demikian sekilas info di hari. Tuhan Memberkati Tanah Papua. Tuhan Memberkati Persipura. Tuhan Memberkati Kita Semua…,” tutup Eveerth.(Media Officer Persipura/Ian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8