Bayi dua kepala hebohkan warga di Rote Ndao

Papuaunik, – Bayi lahir dengan dua kepala hebohkan warga Desa Lidor, Dusun Oelalaol RT,18/ RW 8/ Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bayi satu tubuh itu lahir pada Senin, (30/08) siang sekitar pukul 13.00 Wita sebagaimana dikutip dari Metrotimor.id

Bayi malang tersebut merupakan buah hati dari pasangan suami istri Yosep Babak dan Sepriana Adu.

Bayi tersebut mendapat pertolongan medis dari tenaga kesehatan Puskesmas Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya, Kabupaten Rote Nadao, NTT.

Bayi yang dilahirkan itu memiliki dua kepala berjenis kelamin perempuan. Namun sayangnya bayi malang tersebut tidak dapat ditolong.

Pegawai Puskesmas Batutua enggan memberikan penjelasan terkait persalinan yang menggemparkan itu dengan alasan Kepala Puskesmas sudah pulang ke rumah.

Kepala Puskesmas Batutua, Kecamatan Rote Barat Daya, Irna Mooynafi yang ditemui Metrotimor.id mengaku peristiwa tersebut merupakan pertama kali terjadi yang ditangani pihaknya, namun sebelumnya memang terjadi kembar tiga dan dua tapi anggota tubuhnya terpisah.

Ia mengaku semestinya bayi tersebut dirujuk ke Puskesmas Oelaba, tetapi karena jaraknya jauh dan harus segera ditolong sehingga dibawah ke Puskesmas Batutua.(dsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 48